Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Kayu Ukir Pada UD. Bahati Jaya Teluk Lerong Di Samarinda (Mastura )

Submitted by: ,
On: Jan 18, 2016 @ 3:52 AM
IP: 180.248.249.198

  • Judul artikel eJournal: Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Kayu Ukir Pada UD. Bahati Jaya Teluk Lerong Di Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Mastura
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah biaya promosi berpengaruh terhadap volume penjualan pada UD. Bahati Jaya Teluk Lerong di Samainda.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan, sedangkan alat analisis data yang digunakan regresi linier sederhana, uji keofisien kolerasi, uji koefisien determinasi, dan uji T.Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh biaya promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan kayu ukir pada UD. Bahati Jaya Teluk Lerong di Samarinda.Saran utama bagi UD.Bahati Jaya sebaiknya perusahaan untuk lebih meningkatkan kegiatan promosi untuk menambah biaya promosi agar peningkatan volume penjualan lebih maksimal.Perusahaan hendaknya melakukan evaluasi secara berkala terhadap biaya promosi yang digunakan apakah sudah efektif atau belum dalam mempengaruhi peningkatan volume penjualan pada UD. Bahati Jaya Teluk Lerong Di Samarinda.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): biaya promosi, volume penjualan.
  • NIM: 1102095088
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2011
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dra.LilisJuliati,M.AP & Tuti Wediawati,S.Sos.,M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 4
  • Nomor: 1
  • Tahun: 2016
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): eJournal Ilmu Administrasi Bisnis_TURA (01-18-16-03-52-04).docx (46 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): eJournal Ilmu Administrasi Bisnis_TURA (01-18-16-03-52-04).pdf (90 kB)

Print Friendly