Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Butik Zoya Busana Muslim Di Samarinda (Nur Yeni)

Submitted by: ,
On: Jan 27, 2016 @ 12:52 PM
IP: 125.160.41.10

  • Judul artikel eJournal: Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Butik Zoya Busana Muslim Di Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Nur Yeni
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Perkembangan dunia fashion busana muslim makin berkembang, share enterpice mengeluarkan brand busana muslim Zoya pada tahun 2006. Dalam penelitian ini terdapat empat variabel bebas atau independent yaitu variabel yaitu produk (X1), harga (X2), distribusi (X3), dan promosi (X4). Kemudian untuk variabel terikat atau dependent yaitu loyaliatas pelanggan pada Butik Zoya Busana Muslim diSamarinda (Y). Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan uji instrumen yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa Bauran Pemasaran yang terdiri dari (produk, harga, distribusi, dan promosi) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Butik Zoya Busana Muslim di Samarinda. Hal ini berdasarkan Tabel ANOVA hasil Sig. f-hitung = 0,000 < Alpha 0,05. Secara persial diketahui bahwa variabel produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Butik Zoya Busana Muslim di Samarinda.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): bauran pemasaran, loyalitas pelanggan
  • NIM: 1102095147
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2011
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Rr. Marliana W. SE., MM & Adietya Arie H, Sos., M. AB
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 4
  • Nomor: 1
  • Tahun: 2016
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Jurnal yeyen 1 (01-27-16-12-52-50).docx (50 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Jurnal yeyen 1 (01-27-16-12-52-50).pdf (84 kB)

Print Friendly