Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sabun Mandi Merek Lifebuoy Di Footmart Samarinda (Adelina)

Submitted by: ,
On: Feb 1, 2016 @ 3:46 AM
IP: 125.160.64.186

  • Judul artikel eJournal: Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sabun Mandi Merek Lifebuoy Di Footmart Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Adelina
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk secara simultan terhadap Kepuasan pelanggan sabun mandi merek Lifebouy di Foodmart Samarinda. Alat analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien korelasi ganda, uji koefesien determinasi, uji T, dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sabun mandi merek Lifebuoy di Foodmart Samarinda. Hal ini dibuktikan dengan nilai sig. F hitung = 0,000 < Alpha 0,05. Sedangkan dalam uji T (parsial) baik citra merek maupun kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan sabun mandi merek Lifebouy di Foodmart Samarinda dengan dibuktikan Nilai sig. thitung X1 0,000
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): citra merek, kualitas produk, kepuasan pelanggan.
  • NIM: 1102095051
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2011
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dr. ANtonius Margono, M.Si & Tuti Wediyawati, S.Sos., M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 4
  • Nomor: 1
  • Tahun: 2016
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): ejournal (02-01-16-03-46-31).doc (163 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): ejournal (02-01-16-03-46-31).pdf (102 kB)

Print Friendly