Pengaruh Biaya Periklanan Dan Biaya Publisitas Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Columbia Cabang Samarinda (Hemelda)

Submitted by: Hemelda, Hemelda
On: May 19, 2016 @ 7:22 AM
IP: 36.80.58.151

  • Judul artikel eJournal: Pengaruh Biaya Periklanan Dan Biaya Publisitas Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Columbia Cabang Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Hemelda
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Penelitian ini menggunakan dua variabel, yakni variabel biaya periklanan dan biaya publisitas sebagai variabel bebas. Variabel volume penjualan sebagai variabel terikat. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.Data dalam penelitian merupakan data sekunder dari PT. Columbia cabang Samarinda. Untuk mengolah data dalam bentuk statistic menggunakan software SPSS 22.0 menunjukkan bahwa Biaya Periklanan dan Biaya Publisitas berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan. Hasil pengolahan data diperoleh bahwa hasil koefisien Y= 0,000 + 47,619 (X1) + 3,371 (X2) + e menunjukkan variabel biaya periklanan (b1 = 47,619), biaya publisitas (b2 = 3,371). Nilai koefisien korelasi (R) diperoleh sebesar 1,000 dan Nilai R Square (Koefisien Determinasi) sebesar 1,000 atau sebesar 100%.Pengujian hipotesis secara keseluruhan (Uji F) diketahui nilai signifikansi
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Biaya promosi, Volume Penjualan
  • NIM: 1202095101
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2012
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Rr. Marliana W, SE., MM dan Dr. M. Zaini, M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 4
  • Nomor: 2
  • Tahun: 2016
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Jurnal Hemelda (05-19-16-07-22-48).doc (150 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Jurnal Hemelda (05-19-16-07-22-48).pdf (240 kB)

Print Friendly