Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Tiket Pesawat Pada PT. Myla Tour Samarinda (Nurul Ahadiah Ervianti)

Submitted by: Ahadiah Ervianti, Nurul
On: May 31, 2016 @ 2:07 AM
IP: 36.80.58.151

  • Judul artikel eJournal: Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Tiket Pesawat Pada PT. Myla Tour Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Nurul Ahadiah Ervianti
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh biaya promosi yang terdiri dari biaya periklanan, biaya penjualan pribadi, biaya promosi penjualan, biaya hubungan masyarakat, baik secara simultan maupun secara parsial, terhadap volume penjualan tiket pesawat pada PT Myla Tour Samarinda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa biaya promosi yang terdiri biaya periklanan (X1), biaya penjualan pribadi (X2), biaya promosi penjualan (X3), biaya hubungan masyarakat (X4) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan tiket pesawat pada PT Myla Tour Samarinda. Sedangkan secara parsial hanya variabel biaya penjualan pribadi yang berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan tiket pesawat pada PT Myla Tour Samarinda. Adapun variabel lainnya yaitu biaya periklanan, biaya promosi penjualan, biaya hubungan masyarakat tidak berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan tiket pesawat pada PT Myla Tour Samarinda
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Biaya promosi, Volume penjualan
  • NIM: 1102095158
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2011
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Ir. Noercahyono, MM dan Dr. M. Zaini, M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 4
  • Nomor: 2
  • Tahun: 2016
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Ejournal Nurul Ahadiah Ervianti (05-31-16-02-07-07).doc (214 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Ejournal Nurul Ahadiah Ervianti (05-31-16-02-07-07).pdf (370 kB)

Print Friendly