Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Hotel Amaris di Samarinda (Resni Ulina Lingga)

Submitted by: ,
On: Jun 10, 2016 @ 7:26 AM
IP: 36.82.226.141

  • Judul artikel eJournal: Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Hotel Amaris di Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Resni Ulina Lingga
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Untuk mengolah data dalam bentuk statistik menggunakan spftware SPSS Ver. 22,0 dengan 100 sampel. Hasil pengolahan data diperoleh bahwa hasil koefisien Y = 1,851 + 0,091 X1 + 0,095 X2+ 0,578 X3, menunjukan Citra pembuat (b1 = 0,091, citra pemakai (b2 = 0,095) dan citra produk (b3= 0,578).Pengujian hipotesis secara keseluruhan Uji F (Uji Simultan) dengan membandingkan Fhitung dengan Ftabel. Berdasarkan perhitungan Fhitung 23.996 > Ftabel dan 3.089 dan diperoleh hasil nilai signifikan 0,000 1.661) dengan tingkat signifikan 0,000.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Brand Image dan Keputusan Konsumen
  • NIM: 1202095015
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2012
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dr. Finnah Fourqoniah M.Si dan Annisa Wahyuni Arsyad S.IP,.MM
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 4
  • Nomor: 2
  • Tahun: 2016
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): JURNAL TERBARU RESNI (06-10-16-07-26-40).docx (71 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JURNAL TERBARU RESNI PDF (06-10-16-07-26-40).pdf (634 kB)

Print Friendly