Pengaruh Suasana Toko dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Aurora Shop Samarinda (Adiba)

Submitted by: , Adiba
On: Aug 12, 2016 @ 6:04 AM
IP: 36.80.58.151

  • Judul artikel eJournal: Pengaruh Suasana Toko dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Aurora Shop Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Adiba
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel suasana toko dan lokasi terhadap minat beli konsumen toko Aurora Shop Samarinda. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu suasana toko ( ) dan lokasi ( ), serta variabel dependen adalah minat beli (Y). Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Teknik analisis data menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel suasana toko ( ) dan lokasi ( ) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen toko Aurora Shop Samarinda (Y). Demikian juga secara parsial variabel suasana toko ( ) dan lokasi ( ) berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli (Y). Variabel lokasi merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada toko Aurora Shop Samarinda.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Suasana toko, Lokasi dan Minat beli
  • NIM: 1202095096
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2012
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Ir. Noercahyono, MM dan Bejo Lelono, SE., MM
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 4
  • Nomor: 3
  • Tahun: 2016
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Jurnal Adiba (08-12-16-06-04-06).doc (575 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Jurnal Adiba (08-12-16-06-04-06).pdf (288 kB)

Print Friendly