Pengaruh Bauran Pemasaran 7(P) Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Jasa Hotel Grand Sawit Di Samarinda (Agus Mentari Noor)

Submitted by: Mentari Noor, Agus
On: Nov 23, 2016 @ 12:56 AM
IP: 36.80.58.151

  • Judul artikel eJournal: Pengaruh Bauran Pemasaran 7(P) Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Jasa Hotel Grand Sawit Di Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Agus Mentari Noor
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan pengaruh antara Bauran Pemasaran 7(P) sebagai variabel bebas dengan diukur menggunakan 7 indikator sebagai berikut: produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, dan bukti fisik serta variabel dependen adalah keputusan Konsumen (Y). Hasil analisis dengan menggunakan persamaan regresi linear berganda menunjukkan persamaan regresi sebagai berikut:Y = 12,227 + 0,024 X1 + 0,488 X2 + 0,291 X3 + 0,355 X4 + -0,204 X5 + 0,097 X6 + -0,090 X7. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), tempat (X4), orang (X5), proses (X6), dan bukti fisik (X7),secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Sebaiknya pihak hotel Grand Sawit dapat meningkatkan dan mempertahankan harga dan tempat yang strategis agar tetap menjadi hotel pilihan pelanggan dengan harga yang terjangkau serta pelayanan yang maksimal. Dan hendaknya untuk variabel : produk, promosi, orang, proses, dan bukti fisikagar dapat dikembangkan lagi dan dapat diterapkan secara maksimal.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Bauran Pemasaran, Keputusan Konsumen
  • NIM: 1002085025
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2010
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Ir. Noercahyono, MM dan I Wayan Sudarmayasa, M.Par
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 4
  • Nomor: 4
  • Tahun: 2016
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Jurnal Agus Mentari Noor (11-23-16-12-56-30).doc (239 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Jurnal Agus Mentari Noor (11-23-16-12-56-30).pdf (373 kB)

Print Friendly