Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Frinchise Rumah Warna di Samarinda (Fatimah Qadarsih)

Submitted by: Qadarsih, Fatimah
On: Jun 6, 2017 @ 4:23 AM
IP: 180.248.110.48

  • Judul artikel eJournal: Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Frinchise Rumah Warna di Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Fatimah Qadarsih
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran, hasil penelitian diperoleh penulis bahwa bauran pemasaran secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Rumah Warna. Secara parsial variabel produk, tempat, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Rumah Warna sedangkan variabel harga secara parsial tidak berpengaruh signifkan terhadap keputusan pembelian produk Rumah Warna. Variabel yang paling kuat pengaruhnya terhadap keputusan pembelian produk Rumah Warna adalah promosi.Berdasarkan kesimpulan, maka penulis menyampaikan saran kepada Rumah Warna untuk memperhatikan keinginan dan kebuutuhan konsumen dan harus mempunyai strategi pemasaran yang baik untuk mengimplementasikan bauran pemasaran dalam setiap kegiatan pemasarannya.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Produk, Harga, Tempat, dan Promosi
  • NIM: 1202095014
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2012
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dr. FinnahFourqoniah, M.Si dan Rr. Marliana W, SE., MM
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 5
  • Nomor: 2
  • Tahun: 2017
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Jurnah Fatimah Qadarsih (06-06-17-04-23-31).doc (184 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Jurnah Fatimah Qadarsih (06-06-17-04-23-31).pdf (405 kB)

Print Friendly