PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LAYANAN 4G TELKOMSEL DI SAMARINDA SEBERANG (Suriyani)

Submitted by: ,
On: Jun 13, 2017 @ 7:02 AM
IP: 180.248.117.185

  • Judul artikel eJournal: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LAYANAN 4G TELKOMSEL DI SAMARINDA SEBERANG
  • Pengarang (nama mhs): Suriyani
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial variabel dari bauran pemasaran 7P (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Bukti Fisik) berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pengguna layanan 4G Telkomsel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Bukti Fisik terhadap Kepuasaan Konsumen pengguna layanan 4G Telkomsel di Samarinda Seberang. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial variabel Produk, Harga, Tempat, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pengguna layanan 4G Telkomsel, sedangkan variabel Orang, Proses dan Bukti Fisik tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pengguna layanan 4G Telkomsel di Samarinda Seberang.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik dan Kepuasan Konsumen
  • NIM: 1302095066
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2013
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Adietya Arie H. S.Sos., M.AB & Dr. Hj. Lailatul Hijrah. S.E., M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 5
  • Nomor: 2
  • Tahun: 2017
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): JURNAL (06-13-17-07-02-24).doc (404 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JURNAL (06-13-17-07-02-24).pdf (156 kB)

Print Friendly