PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WAROENG JEANS CABANG JALAN P. ANTASARI KOTA SAMARINDA (Dahniar Feranita Septiani)

Submitted by: ,
On: Feb 5, 2018 @ 5:48 AM
IP: 180.246.167.190

  • Judul artikel eJournal: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WAROENG JEANS CABANG JALAN P. ANTASARI KOTA SAMARINDA
  • Pengarang (nama mhs): Dahniar Feranita Septiani
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: 1) kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Waroeng Jeans Cabang Jalan P.Antasari Kota Samarinda.; 2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Waroeng Jeans cabang Jalan P.Antasari Kota Samarinda.; 3) kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Waroeng Jeans Cabang Jalan P.Antasari Kota Samarinda.Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini dapat dilihat dari t hitung untuk variabel kompetensi sebesar 2,551 > 1.990 dan nilai signifikansi 0,006 1.990 dan nilai signifikansi 0,000 3,11 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.Hasil penelitian menunjukkan bahwa H1 diterima maka artinya kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian, menunjukkan bahwa H2 diterima maka artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian, menunjukkan bahwa H3 diterima maka artinya kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kualitas produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
  • NIM: 1302095283
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2013
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Muhammad Fikri, M,BA., BBA & Ana Noor Adriana, S.AB., M,AB
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 6
  • Nomor: 1
  • Tahun: 2018
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Jurnal Niar Baru (02-05-18-05-48-04).doc (209 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Jurnal Niar Baru (02-05-18-05-48-04).pdf (341 kB)

Print Friendly