Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Memilih Jasa Pengiriman Pada PT. POS Indonesia Di Kota Samarinda (Dewi Purbowati)

Submitted by: Purbowati, Dewi
On: May 28, 2018 @ 9:06 AM
IP: 36.80.58.151

  • Judul artikel eJournal: Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Memilih Jasa Pengiriman Pada PT. POS Indonesia Di Kota Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Dewi Purbowati
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan (X1), harga (X2), aksebilitas lokasi (X3), baik secara simultan maupun parsial, terhadap keputusan konsumen memilih jasa pengiriman pada PT. Pos Indonesia di Kota Samarinda (Y), serta untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh pada keputusan konsumen. Hasil uji simultan (uji f) menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel kualitas pelayanan, harga dan aksebilitas lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen memilih jasa pengiriman PT. Pos Indonesia. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan, harga dan aksebilitas lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen memilih menggunakan jasa pengiriman pada PT. Pos Indonesia di Kota Samarinda. Hasil perbandingan koefisien regresi baku menunjukan bahwa variabel yang paling berpengaruh adalah variabel harga.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kualitas Pelayanan, Harga, Aksebilitas Lokasi dan Keputusan Konsumen
  • NIM: 1302095314
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2013
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Fareis Althalets, S.Par., MM dan Rinto Dwi Atmojo, S.ST.Par., M.Par
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 6
  • Nomor: 3
  • Tahun: 2018
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Jurnal Dewi Purbowati (05-28-18-09-06-24).doc (160 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Jurnal Dewi Purbowati (05-28-18-09-06-24).pdf (281 kB)

Print Friendly