PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM FROZENTO SAMARINDA (Anugrah Nozario)

Submitted by: ,
On: Jul 11, 2018 @ 6:39 AM
IP: 36.82.201.81

  • Judul artikel eJournal: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM FROZENTO SAMARINDA
  • Pengarang (nama mhs): Anugrah Nozario
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Hal yang melatarbelakangi penelitian ini adalah mengingat pentingnya kualitas produk dan kualitas pelayanan untuk dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen, masih terdapatnya kualitas produk maupun kualitas pelayanan yang tidak sesuai sehingga membuat keputusan pembelian konsumen kurang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah adanya pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Frozento Samarinda. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan sample random sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji F Sig.Fhitung 0,002 0,05 maka disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan Hasil uji T Sig.Fhitung 0,207 < 0,05 maka disimpulkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sebaiknya dalam hal ini pihak Frozento meningkatkan lagi kualitas produk nya seperti menambah inovasi menu, porsi, dan bentuk penyajian sehingga membuat pelanggan lebih tertarik.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
  • NIM: 1302095067
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2013
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dr. Hj. Lailatul Hijrah, SE., M.Si., Ana Noor Andriana, S.AB., M.AB
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 6
  • Nomor: 3
  • Tahun: 2018
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): 02_format_artikel_ejournal_mulai_hlm_genap (07-11-18-06-39-04).doc (120 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): 02_format_artikel_ejournal_mulai_hlm_genap (07-11-18-06-39-04).pdf (71 kB)

Print Friendly