Pengaruh Persepsi Kualitas dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aqua di Kota Samarinda (Siska Ardina)

Submitted by: ,
On: Jul 23, 2018 @ 4:30 PM
IP: 36.75.94.31

  • Judul artikel eJournal: Pengaruh Persepsi Kualitas dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aqua di Kota Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Siska Ardina
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Tujuan Peneltian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan harga terhadap keputusan pembelian produk aqua di kota Samarinda, baik secara simultan maupun secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk aqua, serta untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk aqua di kota Samarinda. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi kualitas memiliki pengaruh kepada konsumen untuk melakukan pembelian produk aqua di kota Samarinda. Produk aqua adalah merek yang kuat karena produk tersebut menjadi pelopor AMDK hingga saat ini. Produk aqua memiliki kualitas produk yang baik sehingga konsumen loyal terhadap produknya, oleh karena itu kualitas produk yang baik dapat bersaing dipasaran dan mempengaruhi dalam keputusan pembelian produk aqua karena produk aqua sudah memiliki konsumen yang langsung ingat terhadap suatu produk yang apabila dikaitkan dengan produk tersebut. Dan adanya harga yang bersaing sehingga membuat pangsa pasar air minum dalam kemasan berada dalam keadaan yang stabil.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Persepsi Kualitas, Harga, Keputusan Pembelian
  • NIM: 1402095033
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2014
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Sarwo Eddy Wibowo.,S.E.I.,MM dan Ana Noor Andriana.,S.AB.,M.AB
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 6
  • Nomor: 3
  • Tahun: 2018
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Jurnal siska (07-23-18-04-30-30).doc (1076 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Jurnal_siska_PDF[1] (07-23-18-04-30-30).pdf (273 kB)

Print Friendly