Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah pada Program Studi Ilmu Administrasi Negara Universitas Mulawarman (Siti Aliah Khusnah)

Submitted by: ,
On: Sep 25, 2019 @ 6:35 AM
IP: 182.1.178.26

  • Judul artikel eJournal: Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah pada Program Studi Ilmu Administrasi Negara Universitas Mulawarman
  • Pengarang (nama mhs): Siti Aliah Khusnah
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image secara simultan dan secara parsial Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah Pada Prodi Ilmu Administrasi Negara Universitas Mulawarman, serta untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap Minat Beli Kosmetik Wardah Pada Prodi Ilmu Administrasi Negara Universitas Mulawarman. Dari hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa brand ambassador dan brand image secara simultan memberi pengaruh signifikan terhadap minat beli, secara parsial, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, saran utama bagi perusahaan PT.Paragon Technology and Innovation yaitu: 1) meningkatkan kualitas brand ambassador ; 2) mempertahankan image produk yang halal dan aman
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): brand ambassador, brand image, minat beli
  • NIM: 1402095112
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2014
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Ana Andriana, S.AB., M.AB, Adietya Arie Hetami, S.Sos., M.AB
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 7
  • Nomor: 4
  • Tahun: 2019
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JOURNAL (09-25-19-06-35-24).pdf (498 kB)

Print Friendly