Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Jamsostek Samarinda (Rudi Yansyah)

Submitted by: yansyah, rudi
On: Dec 21, 2014 @ 2:55 PM
IP: 180.246.137.181

  • Judul artikel eJournal: Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Jamsostek Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Rudi Yansyah
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. Jamsostek di samarinda. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh seluruh penggunaan jasa asuransi PT. jamsostek yang berjumlah 134.629 orang. sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. tekhnik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda. Hasil analisis dengan menggunakan program SPSS menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna. dari hasil koefisien regresi y = 6.789 + 0.064X1 +0.163 X2 + -0.021X3 + 0,418X4 + 0.018X5 menunjukkan variabel tangible (b1 = 0.064) reliability (b2=0.163) responsive (b3=0.021) assurance (b4=0.418) dan emphaty (b5=0.018). nilai R (koefisien korelasi) yang diperoleh sebesar 0.456 dan R square (koefisien determinasi) sebesar 0,208 atau 20,8%. pengujian hipotesis secara keseluruhan (uji F) dengan tingkat kepercayaan 95% dari tabel anova dengan Fhitung sebesar 4.927 > 2.30 nilai signifikasi
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): kata kunci : tangible. realibility. responsive.emphaty. assurance
  • NIM: 0802085013
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2008
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Drs.M.Zaini,M. Si Dra. Lilis Julianti, M.AP
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 2
  • Nomor: 4
  • Tahun: 2014
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): JURNAL (12-21-14-02-55-53).doc (1008 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JURNAL (12-21-14-02-55-53).pdf (114 kB)

Print Friendly