Pengaruh Kemasan, Merek Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada UKM Keripik Singkong Sulis Di Samarinda (Ria Syaputri)

Submitted by: ,
On: Feb 11, 2015 @ 4:07 AM
IP: 36.83.43.147

  • Judul artikel eJournal: PENGARUH KEMASAN, MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA UKM KERIPIK SINGKONG SULIS DI SAMARINDA
  • Pengarang (nama mhs): Ria Syaputri
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Pengaruh Kemasan, Merek Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada UKM Keripik Singkong SULIS Di Samarinda, dibawah bimbingan bapak Drs. Heryono Susilo Utomo, M.Si dan Ibu Dra. Lilis Juliati, M.AP. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel bebas yang terdiri dari kemasan (X1), merek (X2) dan harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat loyalitas konsumen (Y). Secara parsial kemasan (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y), merek (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y), dan harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y). Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,561, hal ini menunjukkan bahwa variabel independen yaitu kemasan (X1), merek (X2) dan harga (X3) berpengaruh cukup besar terhadap loyalitas konsumen (Y) sebesar 56,1%, sedangkan sisanya yaitu 43,9% dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kemasan, Merek dan Harga, Loyalitas Konsumen.
  • NIM: 1002085040
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2010
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Drs. Heryono Susilo Utomo, M.Si & Dra. Lilis Juliati, M.AP
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 3
  • Nomor: 1
  • Tahun: 2015
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): 3 ISI JURNAL (02-11-15-04-07-48).docx (66 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): 3 ISI JURNAL (02-11-15-04-07-48).pdf (106 kB)

Print Friendly