Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Penjualan Sepada Motor Honda di CV. Mitra Makmur Samarinda (Ade Novera )

Submitted by: ,
On: Feb 11, 2015 @ 9:30 AM
IP: 36.83.43.147

  • Judul artikel eJournal: Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Penjualan Sepada Motor Honda di CV. Mitra Makmur Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Ade Novera
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Permasalahan yang dirumuskan dari penulisan ini adalah Apakah promosi biaya promosi berpengaruh terhadap penjualan Motor Honda pada CV Mitra Makmur Samarinda. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap penjualan Motor Honda pada CV Motor Honda Samarinda. Data diperoleh dari CV.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Biaya Promosi, Penjualan
  • NIM: 0702015213
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2007
  • Program Studi: Administrasi Bisnis
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Rr. Marliana W, SE., MM & Ir. Noercahyono, MM
  • Nama eJournal: eJournal Administrasi Bisnis
  • Volume: 2
  • Nomor: 4
  • Tahun: 2014
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Jurnal Ade Novera (02-11-15-09-30-19).doc (272 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Jurnal Ade Novera (02-11-15-09-30-19).pdf (287 kB)

Print Friendly